Puisi Langit Biru


Aku tak tahu warna langit,
kadang kulihat biru
Kadang kelabu
Tak mudah ditebak oleh siapapun,

Pagi tadi langit masih becahaya 
Aku sangka hari ini akan cerah tanpa hujan
Sampai sore mejelang
Rupanya di siang hari hujan mendera
Tanpa ada tanda dan aba-aba,

Langit kenapa disiang hari kau curahkan air matamu?
Disaat aku sedang menikmati indahnya hari
Kau langsung mencurkan segalanya,
Tanpa basa-basi terlebih dahulu padaku

Aku tahu itu adalah Hak mu
Kamu berhak menentukan pilihanmu sendiri, 
Terserah mana arah yang ingin kau tuju
Tapi kamu harus juga tahu keadaan ku,
Aku yang selalu letih mencari sebutir kurma
dan kamu ingin perhatian lebih dariku,

Jika kamu telah memilih bahwa ini yang terbaik,
Lakukan sajalah,
Aku hanya bisa pasrah.

Kamu tahu jalan itu tak selamanya lurus 
Namun kenapa kamu tidak berani melewatinya?
Baru melihat ada tikungan kau telah turun
dan mencari jalan lain


Credit to Image :http://wall.alphacoders.com/
LihatTutupKomentar